Jumat, 30 Januari 2009

Cinta membunuhku

Cinta Cinta Cinta...



sangat bosan kalau harus bicara tentang cinta...
tapi kali ini saya hanya ingin cerita sedikit,
ya mungkin bisa saja jadi pelajaran untuk semuanya,,..^^


saya pernah jatuh cinta kepada seorang cowo yang bagiku dia sempurna,
tapi pada akhirnya kita malah menjadi sahabat sampai detik ini.
ya masih untung dari pada jadi musuh,,

Perasaan suka dan sayang saat itu sangat nyata sih di depan temen-temen yang lain.
tapi sayang dan suka itu hilang begitu saja di telan sebuah GENGSI.


dia sempet ungkapin perasaannya waktu ada acara di sekolah,
ya, saya juga sempet yang ungkapin perasaan saya walaupun di hantarkan dengan candaan.^^

tapi, dia tau bagaimana perasaan saya dan saya juga tau bagaimana perasaan dia.

saya tau dia bagiamana,
apa yang dia mau,
ya pokoknya mau meMAKSIMALkan semua-semuanya deh,^^
tapi,, semuanya hilang begitu saja,
kita berdua gengsi untuk bilang "MAU NGGA LO JADI PELENGKAP HIDUP GUE?" ngerti kan maksudnya,,he^^
sampe-sampe akhirnya dia pacaran sama orang lain,
dan sempat membuatku terobsesi untuk jadi tuh cewek dan memang agak ngga terima sama keadaan. Tapi harus bagaimana lagii,..
GENGSI...GENGSI...GENGSI...


tapi saya belajar dari semuanya sekarang,
saya ngga mau kehilangan seseorang yang saya sangat CINTAI lagi...
mungkin saya kehilangan dia,
tapi dia pernah berjanji ngga kan pernah berubah sikap.
dan saya percaya..
dan saya sekarang berani bilang kalau "I MISS YOU"..hahahaaaaa^^


waaaa...


bisa penuh nih blog kalo di eritain semuanya..
hehee^^...

saya cuma anak kecil yang masih belajar dan butuh banyak pengalaman.
maka dari itu,...


sering sering lah mampir ke blog ini dan BERI KOMEND...^^

selamat membaca...

2 komentar :

  1. BANDI mengatakan...

    assalamu'alaikum wr, wb.
    salam kenal_kan saya dari anak perjuangan.

    to: adek Novi Damayanti DJ, emang benar apa yang kamu posting/tulis di blog adek itu benar "Cinta Itu Membunuh", bagi yang udah merasakan tersakiti, tetapi ada orang yang bilang lagi justru sebaliknya "Cinta Itu Menyenangkan", itupun bagi orang yang sedang jatuh cinta. so... gini az, ada sedik sebuah Inspirasi dari kakak untuk mengobati hati orang yang tersakiti oleh Cinta. gini lho...he...he...he...ini seh kalo diterima oleh de Novi, kakak seh gak berharap kalo sih Novi membenci Cinta, yach minimal mengertilah sedikit tentang Cinta, eh... ini seh malah kakak jadi ngajarin, maaf yach ini seh bukannya kakak ngajarin lho.

    Ada sebuah kisah keteladanan Seorang SAHABAT: "Kisah Keteladanan Seorang SAHABAT" suatu hari CINTA & SAHABAT berjalan di Desa... tiba-tiba CINTA jatuh truz terjun dalam telaga. Kenapa? Karena CINTA itu buta... lalu SAHABAT pun ikut terjun kedalam telaga itu. Kenapa? Karena SAHABAT akan membuat apa aja demi CINTA... lalu di dalam telaga CINTA itu hilang. Kenapa? Karena CINTA itu halus, dan lembut mudah hilang kalau tak di jaga, sulit dicari, apa lagi dalam telaga yang gelap. Sedangkan SAHABAT itu masih penasaran terus mencari-cari dimana CINTA itu dan terus menunggu. Kenapa? Karena SAHABAT itu sejati dan akann kekal sebagai SAHABAT yang setia. maka dari itu de Novi, hargailah SAHABAT kita selagi daya masih ada, dan jangan sia-siakan dia. Lupakanlah CINTA jika memang dia tak lagi setia... maka kesimpulannya adalah: Hargailah SAHABAT karena dia adalah penyelamat.

    "CINTA MAMPU MEMANISKAN SEGALA-GALANYA HIDUP INI MESKIPUN IA BUKAN MADU, DAN IA MAMPU MENERANGI KEGELAPAN MESKIPUN IA BUKAN CAHAYA"

    trim's...
    wassalam...

  2. Anonim mengatakan...

    yaahhh.. kalo dikatakan cinta itu membunuh mungkin bisa dikatakan seperti itu.. tapi.. terep ga selamanya cinta itu membunuh.. hehehe..

    ya sekarang pelajaran yang dapat dipetik adalah..
    kalo kamu mencintai seseorang.. jangan hanya memendam perasaan itu saja.. tapi haruslah kamu membagikannya kepada orang yang kamu cintai itu..